Tabungan Simpel, sering dipandang sebelah mata. Karena dari sisi jumlah dana yang dihimpun kecil. Ribet dan dianggap tidak ekonomis.
Akibatnya tabungan SIMPEL sekedar produk pelengkap. Seandainya OJK tidak mewajibkan, sepertinya BPR enggan menawarkan.
Padahal SIMPEL bisa menjadi basis nasabah BERKUALITAS dan memiliki dampak berlipat untuk pertumbuhan dan perkembangan BPR di masa depan.
Lho kok bisa ? Apa alasannya ?
Pelajar adalah generasi melenial. Gaya hidup dan perilaku berbeda dengan kita. Bila generasi ini kita kenalkan denga produk dan BPR kita lebih dini. Tentunya ini akan menjadi investasi jangka panjang bagi BPR kita, karena kita akan mendapatkan nasabah berkualitas dan prospektif untuk jangka panjang.
Kurang lebih 5 tahun lagi saat mereka memasuki dunia kerja dan dunia usaha, mereka akan ingat BPR kita. Mereka yang kenal pasti akan sayang dan cinta. Tidak akan berpindah ke lain hati. Larinya pasti ke BPR kita.
Data base nasabah dari para pelajar dapat pula kita jadikan pintu masuk menawarkan produk tabungan, deposito dan kredit kepada orang tua, kakek, nenek dan saudara2, serta tetangga mereka yang terdekat.
Pernahkan hal ini kita pikirkan ?
Semakin banyak pelajar yang menabung SIMPEL, maka BPR kita semakin banyak dikenal di tengah masyarakat. Bukankah demikian ?
Bagaimana trik dan tip agar mudah menembus sekolah dan menggaet nasabah pelajar ?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut Amalia Consulting siap membekali SDM Anda dengan worshop Professional Sales Coaching Berbasis Kearifan Lokal dan Spiritual.
Materi membumi, mudah dipahami, langsung bisa dipraktekkan (*)